Potret Sangar Song Joong Ki Saat Jadi Mafia dan Lawan Siswa Bandel di “Vincenzo”

JAKARTA – Dalam drama terbaru Song Joong Ki, Vincenzo, ia memerankan karakter Vincenzo Cassano, pria sangar yang berasal dari keluarga Mafia. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai consigliere atau penasihat dari sebuah keluarga Mafia yang terlibat jauh dalam dunia kriminal.

Berdasarkan spoiler yang dirilis tim produksi, Song Joong Ki “memberikan pelajaran” pada beberapa remaja nakal.

Dua episode pertama drama baru TVN “Vincenzo,” Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) memantapkan diri sebagai antihero yang sedang naik daun. Dia semakin terlibat dengan penyewa Geumga Plaza, dan tanpa rasa takut mengadu domba dirinya dengan Babel Construction.

Namun, setelah berhadapan dengan Babel yang kuat, Vincenzo harus membuktikan diri kepada sekelompok musuh baru yang tak terduga.  Di Geumga Plaza, ia bertemu sekelompok siswa nakal, dalam episode drama yang akan datang.

Terlepas dari tatapan mengintimidasi di mata Vincenzo, siswa sekolah menengah itu sangat berani karena mereka secara agresif berkelahi dengan rekan mafia.

Akhirnya, setelah mengamati para penjahat yang berperang dengan ekspresi tidak terkesan, Vincenzo akhirnya melepaskan dasinya dan mulai mengajari mereka pelajaran yang tidak akan mereka lupakan.

Produser “Vincenzo” mengungkapkan, “Tanpa sengaja, Vincenzo mulai beradaptasi dengan Geumga Plaza. Harap perhatikan transformasi di penyewa Geumga Plaza dan Vincenzo, yang tampaknya tidak cocok sama sekali pada awalnya,”katanya.

Mereka menambahkan, “Episode 3 dan 4 akan menjadi titik balik bagi Vincenzo saat dia berhadapan dengan kartel skala besar.”

Episode berikutnya dari “Vincenzo” akan tayang pada 27 Februari pukul 9 malam. KST.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan