oleh

Cara Deteksi Selingkuh Hati Pasangan

JAKARTA – Selingkuh hati tidaklah sama dengan selingkuh berbentuk fisik karena bentuk selingkuh seperti ini lebih sulit untuk dideteksi.

Jika terfikir dibenak anda atau berfirasat bahwa pasangan anda sedang selingkuh secara hati dan emosionalnya segera check beberapa cara deteksi berikut seperti yang dilansir oleh laman Genpi.co.

1.Cek handphone setiap saat
Zaman teknologi seperti saat ini segalanya menjadi mungkin termasuk berselingkuh tanpa harus bertatap muka. Seperti melalui social media atau sebagainya. Anda harus waspada jika sewaktu-waktu pasangan menjadi perhatian terhadap handphone-nya, bahkan ketika kamu sedang bersama pasangan sekali pun.

2. Sering menyebut nama seseorang
Walaupun hanya hati yang berselingkuh, secara naluri atau alam bawah sadar menyebut nama seseorang di kehidupan nyata juga harus diwaspadai. Dan lebih parah lagi jika pasangan anda mulai bisa ‘bergerilya’ membawa nama orang lain dalam hubungan kalian berdua. Bisa juga, pasangan membandingkan-bandingkan anda dengan orang lain. Biasanya tidak sekali atau dua kali hal ini terjadi.

3. Pasangan Anda mulai menarik diri
Terakhir, ciri selingkuh hati adalah pasangan mulai menarik diri dari anda. yang satu ini harus diwaspadai. Karena biasanya ciri selingkuh yang satu ini sudah bisa dibilang dalam tahapan yang berbahaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga