oleh

Duh, Buah-buahan ini ternyata bisa Menaikan Berat Badan

JAKARTA – Untuk sebagian orang dan secara umum mengonsumsi buah biasanya merupakan satu keharusan. Apalagi buah-buahan yang tergolong segar atau biasa dimakan sebagai hidangan penutup setelah makan makanan berat. Namun, hati-hati, ada beberapa buah yang bisa membuat Anda gemuk. Buah apa sajakah itu? Berikut ini keterangannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1.Pisang
Pisang biasanya pilihan paling cepat dan instan sebagai pengganti lapar apalagi di pagi hari. Selain karena teksturnya yang lebih lembut dan kecil rasa pisang sangat cocok sebagai pengganti makan dan cukup mengenyangkan.

2. Ceri
Kedua adalah buah Ceri. Kalium yang terkandung dalam ceri memiliki manfaat untuk menurunkan tekanan darah. Mengapa dikatakan dapat menaikan beart badan, karena kandungan gulanya yang tinggi, sehingga buah ini bisa jadi salah satu penyebab kuat naiknya berat.

3. Alpukat
Alpukat adalah jenis kandungan lemak tak jenuh tunggal dalam alpukat termasuk lemak sehat, yang bisa dijadikan pengganti krim atau jenis produk susu lainnya. Namun, jika tidak ingin berat badan bertambah, konsumsi alpukat cukup sewajarnya. Ini karena alpukat mengandung kalori yang lumayan tinggi.

4. Mangga
Mangga adalah jenis buah yang memiliki kandungan vitamin C dan memiliki serat yang tinggi. Karena inilah buah manga menjadi salah satu buah yang bisa menyebabkan kenaikan berat badan. (genpi/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga