Lama Tidak Muncul, Chanyeol EXO Mengirim Surat untuk EXO-L, Isinya Menyentuh

JAKARTA – Chanyeol EXO telah mengungkapkan perasaannya dalam surat pertamanya kepada penggemar EXO-L sejak kontroversi empat bulan lalu ketika tuduhan dibuat tentang kehidupan pribadinya. Tuduhan dari seorang perempuan yang mengaku sebagai mantan pacar dan menyatakan bahwa ia dan Chanyeol putus setelah tiga tahun menjalin hubungan. Perempuan tersebut juga menuduh Chanyeol berselingkuh dengan sepuluh orang lainnya.

Kemudian, pada 24 Februari, Chanyeol membagikan postingan di komunitas penggemar EXO. Dia menyebutkan menerima surat dari penggemar pada ulang tahun 27 November. Ia juga mendapat ucapan selamat atas sembilan tahun sejak hari debutnya sebagai anggota EXO, yaitu pada 23 Februari 2012.

Melansir Soompi, seperti inilah isi surat Chanyeol untuk EXO-L (nama fandom EXO).

“Halo. Ini Chanyeol.

Aku menulis untuk EXO-L untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Pertama-tama, aku ingin mengatakan bahwa aku minta maaf karena telah membuat khawatir EXO-L, yang telah menunggu lama.

Aku merasa sangat menyesal karena tidak dapat mengungkapkannya secara tertulis dan aku banyak memikirkan EXO-L selama itu. Aku khawatir dan banyak berpikir tentang bagaimana bisa mengungkapkan perasaanku kepada EXO-L dengan kata-kata.

Aku sangat berterima kasih atas postingan dan surat dukungan yang kalian kirimkan kepadaku di hari ulang tahunku. Saat aku membacanya masing-masing, aku merasa semakin menyesal dan bersyukur.

Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa melindungi cinta yang berharga dari EXO-L dan bagaimana aku bisa menebusnya untukmu juga, dan aku merenungkan bagaimana aku tidak akan membuatmu khawatir lagi.

Juga, aku akan melakukan yang terbaik untuk memperjelas bahwa kalian tidak salah untuk mempercayaiku. Ini terlambat satu hari, tapi sekali lagi aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang selalu mengingat hari pertamaku… dan sekarang waktu telah berlalu, mengucapkan selamat kepadaku pada ulang tahun kesembilanku [bersama EXO].

Aku juga ingat dan tidak akan pernah melupakan awalku, sembilan tahun lalu. Aku tidak akan melupakan pola pikirku sejak saat itu.

Aku pasti akan menghargai semua cinta tulus yang kalian kirimkan untukku. EXO-L, kuharap kalian selalu sehat. Terima kasih.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan