oleh

GBLA Jadi Kandidat Stadion yang Dipakai untuk Pertandingan Piala Menpora 2021

BANDUNG – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Eddy Marwoto mengatakan, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung menjadi salah satu kandidat stadion untuk pertandingan Piala Menpora.

Ia berharap, GBLA dapat menjadi salah satu venue yang digunakan untuk turnamen Pra Musim Liga 1 2021 yang bertajuk Piala Menpora yang di gelar pada pada 20 Maret hingga 25 april 2021 mendatang.

Menurutnya, saat ini panitia penyelenggara akan melakukan pengecekan dan penilaian kelayakan dari stadion pada minggu depan.

“Telah sampai informasi kepada kita bahwa Kota Bandung ini yang ditunjuk juga untuk menggelar turnamen pra musim, minggu depan panitia akan melakukan survei,” kata Eddy di Balai Kota Bandung, Kamis (25/2).

Eddy menuturkan, fasilitas di stadion kebanggaan warga Kota Bandung ini sudah layak dan memenuhi persyaratan untuk menggelar suatu pertandingan. “GBLA ini siap kalau memang nanti ditunjuk menjadi tuan rumah piala Menpora,” ucapnya.

Meski begitu, keputusan terkait pengguna GBLA untuk Piala Menpora berada di tangan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku panitia penyelenggara. “Kita hanya menawarkan dan berharap Stadion GBLA menjadi salah satu veneu untuk pertandingan Piala Menpora,” kata Eddy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga