oleh

Jokowi Disambut Kerumunan Warga, Kuasa Hukum Habib Rizieq: Welcome to Indonesia

JAKARTA – Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan video yang menampilkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi berada di tengah kerumunan. Orang nomor satu di Indonesia itu lantas melambaikan tangan kepada ratusan warga yang ada di sekitarnya tanpa melakukan protokol kesehatan berupa jaga jarak. Video itu kemudian direspons oleh Aziz Yanuar kuasa hukum Habib Rizieq Shihab.

“Welcome to Indonesia,” ujar Aziz mengomentari video tersebut, Selasa (23/2) malam.

Aziz mengaku sebagai salah satu warga Indonesia terkejut dan tak bisa berkata-kata saat melihat kelakukan Presiden Jokowi.

“Kami rakyat Indonesia speechless dan terheran-heran. Sehingga terbersit kalimat welcome to Indonesia,” tambah Aziz.

Video kegiatan Presiden Jokowi yang mengundang kerumunan itu lantas menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, tampak kendaraan yang ditumpangi Jokowi dikerumuni warga.

Jokowi lalu menampakkan wajahnya melalui sunroof mobil. Badan dan wajahnya terlihat jelas.

Presiden ke-7 Indonesia itu lalu melambaikan tangan kepada masyarakat sehingga menimbulkan sorak-sorai dari rakyat. Jokowi tampak mengenakan masker dan kemeja putih.

Dia melambaikan tangan ke kanan, ke depan, dan ke kiri. Masyarakat pun mengangkat tangannya memberi respons kepada Kepala Negara. Meski begitu, Jokowi tampak memegang maskernya sebagai isyarat agar masyarakat patuh dengan salah satu protokol kesehatan Covid-19, yakni memakai masker. (JPNN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.