oleh

Jelang Piala Menpora 2021, Persib Bandung Siap Jadi Tuan Rumah

BANDUNG – Persib Bandung terpilih menjadi salah satu calon tuan rumah babak penyisihan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Mendengar kabar tersebut, panitia pelaksana pertandingan di Bandung langsung ancang-ancang untuk persiapan.

Kooridnator Umum Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman menegaskan bahwa pihaknya memang telah mendapatkan form atau daftar isian penyelenggara dari operator PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Kalau panpel kemarin baru dapat form atau daftar isian. Jadi sebenarnya itu internal dari PT LIB. Kemarin baru dapat form isian daftar penyelenggaraannya, daftar kepanitiannya. Kalau kami seandainya ditunjuk menjadi panitia di sini ya, kami harus siap,” katanya, di situs PT LIB.

Namun demikian, sejauh ini belum ada surat rekomendasi resmi yang memastikan bahwa Bandung menjadi tuan rumah fase penyisihan grup. Andai surat itu sudah turun, maka Budi Bram memastikan bakal langsung berkoordinasi dengan berbagai pihak, terutama keamanan.

“Sejauh ini kami belum bertemu ihak kepolisian, karena kami harus ada dasarnya yang jadi pegangan. Kami mau mengajukan surat (izin, red) juga harus minta rekomendasi sudah ada dasarnya dulu,” terangnya.

Venue yang disiapkan oleh Panpel Persib nantinya bukan hanya satu, tetapi ada dua stadion. Gelora Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Bandung dan Si Jalak Harupat di Soreang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga