Bank BJB Great People Peduli Salurkan Bantuan ke Empat Titik

“Itu dalam pendistribusiannya kita survei dulu ke lapangan jadi sesuai kebutuhan di lapangan. Bantuan empat titik juga kita survei berdasarkan siapa yang butuh dan bentuk kebutuhan apa yang dibutuhkan,” kata Laila di Desa Cipareuag, Sumedang pada Rabu, (24/2).

Kemudian Dony melanjutkan bahwa harapannya ke depan para korban terdampak musibah di Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang dapat segera pulih.

“Semoga warga Desa Cihanjuang ini cepat pulih yah dari musibah yang dihadapi, terutama secara psikis mungkin yah, kemudian secara perekonomiannya. Tetep kuat, tetap sabar, ini suatu ujian di mana ujian itu sebagai menaikkan derajat, itu harapan saya,” pungkas Dony.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa (Kades) Cihanjuang, Yuyus Yusuf juga mengharapkan agar warga terdampak supaya selalu sehat dan mengikuti arahan pemerintah.

“Saya harap ibu-ibu, bapak-bapak sehat selalu. Mudah-mudahan apa yang diharapkan ibu-ibu dan bapak-bapak tetap kuat dan sabar, khususnya yang di zona merah. Untuk kebutuhan segala macam telah diserahkan ke BPBD,” kata Yuyus dalam pemaparannya di Desa Cipareuag, Kecamatan Cimanggung, Sumedang. (Mg6)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan