Begini Nasib Drama Dear M, Debut Akting Jaehyun NCT, Setelah Salah Satu Aktris Dirumorkan Kasus Bullying

JAKARTA – Rumor bullying yang melibatkan aktris drama Dear M, Park Hye Soo, menyebabkan beberapa jadwal mendatangnya terpaksa batal. Salah satu jadwal yang batal terlaksana adalah jadwal promosi drama Dear M.

Jika rumor ini tidak selesai dengan baik, drama Dear M yang diperankan oleh Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Noh Jung Ui, Bae Hyun Sung, dan Lee Jin Hyuk dari UP10TION, bisa terancam batal tayang.

Sebelumnya, Park Hye Soo dan dan lawan mainnya di drama ‘Dear.M’, Jaehyun NCT, dijadwalkan untuk tampil di acara radio ‘Jung Eunji’s Gayo Plaza’ KBS CoolFM pada 23 Februari KST. Tetapi pengumuman tersebut telah dicabut dari papan pesan siaran.

Park Hye Soo dan Jaehyun juga seharusnya bergabung dengan castmates Noh Jung Ui, Bae Hyun Sung, dan Lee Jin Hyuk dari UP10TION sebagai tamu di KBS 2TV ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook,’ tetapi rekaman juga batal, dilansir dari allkpop.

Sementara itu, agensi Park Hye Soo, Santa Claus Entertainment telah membantah tuduhan tersebut dan saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum untuk melindungi aktrisnya dari tuduhan.

Agensi tersebut juga menambahkan, “Kami telah melakukan penyelidikan mendetail terhadap keaslian klaim tersebut, dan kami telah mengonfirmasi bahwa itu hanya informasi palsu yang bermaksud jahat. memfitnah dan memfitnah Park Hye Soo.”

Dilansir dari Soompi, salah satu warganet Korea (disebut sebagai “C”) yang menyatakan bahwa dirinya telah diintimidasi oleh selebriti wanita, telah mengklarifikasi bahwa ia tidak mengacu pada Park Hye Soo.

Dalam postingan aslinya, “C” telah menulis tentang “aktris populer yang memiliki citra murni” yang telah melecehkannya secara fisik di sekolah. Tidak ada nama atau petunjuk lain yang diberikan tentang aktris tersebut.

Pada 22 Februari, “C” berbagi postingan lain dan menulis bahwa Park Hye Soo bukanlah aktris yang ia maksud. “C” mengungkapkan bahwa pelaku sebenarnya telah menghubungi mereka setelah melihat postingan, yang “C” dihapus setelah orang terus percaya bahwa pelaku adalah Park Hye Soo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan