oleh

SHINee Comeback Lewat Lagu “Don’t Call Me”

JAKARTA – Grup idola K-pop SHINee akhirnya kembali meramaikan industri hiburan Korea Selatan melalui album penuh (full length album) ketujuh mereka “Don’t Call Me”, bersama dengan lagu judul dan video musiknya dengan judul yang sama.

Album ini menandai comeback pertama SHINee sebagai grup dalam dua tahun enam bulan setelah Onew, Key, dan Minho dibebaskan dari wajib militer mereka tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Sejumlah SMA/SMK di Cimahi Sudah Lakukan PTM

Lagu judul mereka, “Don’t Call Me” adalah lagu dansa yang membuat ketagihan berdasarkan hip hop dan liriknya mengekspresikan emosi seseorang yang telah dikhianati oleh cinta.

“Lagunya sangat bagus. Rasanya seperti memecahkan cetakan lagu yang kami rilis hingga sekarang dengan satu pukulan yang kuat. Itu adalah lagu yang paling berharga bagi Lee Soo Man dan juga berada dalam daftar lagu yang memungkinkan untuk judul lagu BoA,” kata SHINee, dikutip dari Soompi, Selasa.

Baca Juga:  Sule Klarifikasi Soal Isu Pelakor dalam Rumah Tangganya

Para anggota mengungkapkan bagaimana perasaan mereka mempersiapkan comeback setelah sekian lama. Mereka berkata, bahwa mempersiapkan untuk promosi dan memikirkan tentang melakukan aktivitas benar-benar menegangkan.

“Setelah keluar dari militer, ini pertama kalinya kami merilis album dalam dua tahun enam bulan. Saya banyak berpikir di militer tentang bagaimana kami dapat berbagi musik yang bagus dan melakukan promosi yang bagus, dan sekarang kami sudah di sini. Kami akan melakukan promosi dengan rajin, seperti yang selalu kami lakukan,” kata Key.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga