oleh

Potret Namjoon BTS Kala “Namjooning”, Obat Refreshing Biar Nggak Stres

JAKARTA – Kim Namjoon yang merupakan leader boyband BTS, terkenal sebagai sosok yang sangat mencintai alam. Di waktu senggangnya, ia sering menikmati me time dengan kegiatan yang disebut para ARMY (penggemar BTS) sebagai “namjooning”.

Kata “Namjooning” – yang juga termuat dalam kamus gaul Urban Dictionary– dalam pengertian dari para ARMY merupakan sebuah tindakan hidup sebagai seorang Kim Namjoon. Kegiatan ini termasuk jalan-jalan di taman, mengagumi alam, bermain dengan kepiting yang menjadi hewan kesukaannya, dan bermain dengan teman-teman.

Baca Juga:  Korban Mayoritas Anak-anak

Dalam sebuah wawancara, Namjoon yang juga terkenal dengan panggilan RM ini mengakui bahwa ia sangat menyukai alam, suka jalan-jalan, membaca buku, dan bertemu dengan teman.

“Sejujurnya pria yang bernama Kim Nam Joon adalah pria yang menyukai alam, suka berjalan-jalan sendirian. Dia suka membaca buku, senang bertemu teman, dan minum bersama,” tutur RM dalam sebuah sesi wawancara.

Di kesempatan lain, ia juga mengungkapkan bahwa alam menjadi pelariannya dari stres yang melanda. Namjooning menjadi aktivitasnya melepas stres dan menikmati hidup.

Baca Juga:  Tampil Stylish di Hari Raya Idul Fitri dengan Amazfit, Smartwatch Teknologi Terdepan

“Aku tidak ingin membuat diriku menjadi seseorang yang lemah, atau membiarkan rasa takut menguasaiku dan menelanku bulat-bulat. Jadi saat aku pergi ke museum, menanam tanaman, dan mengendarai sepeda, itu semua adalah bagian dari perjuangan untuk menjaga diriku agar tidak menjadi gila,” tutur RM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

5 komentar

  1. Namjoon es genial me encantaría vivir como el.. I love Nam
    #キムナムジュン #김남준 #RM #RMBTS #金南俊
    #방탄소년단RM #알엠 #NAMJOON
    #방탄소년단알엠 #KimNamjoon

  2. Aww he is having fun 🥺 I really hope we can get rid of covid19 the soonest so we can all go namjooning in different places 😢

    Thank you for this article, JabarEkspres.com! 🙂

Baca Juga