oleh

Pengendara dan Ojek Online Keluhkan Penutupan Ruas Jalan di Kota Bandung

BANDUNG – PSBB dan penutupan ruas jalan di sekitar Kota Bandung yang diberlakukan sejak 11 Januari lalu, berimbas pada pendapatan ojek online yang berkurang serta kepadatan pengendara di beberapa ruas jalan Kota Bandung.

Terdapat 32 ruas jalan yang ditutup di Kota Bandung. Jalan tersebut merupakan jalan dengan tingkat aktivitas pengendara yang tinggi salah satunya yaitu berada di Jl. Punawarman menuju ke Jl. Merdeka lalu Jl. Dago dan menuju ke Jl. Dipatiukur.

Hal tersebut mengharuskan pengendara kendaraan pribadi dan pelaku ojek online harus mencari jalan alternatif pada saat jam pulang kerja dan melakukan aktivitas lainnya di daerah tersebut.

Salah satu pelaku ojek online Dikdik Hermawan, 32, mengeluhkan soal penutupan ruas jalan tersebut.

“Gimana ya teh, kadang suka ada yang pesen makanan, tempat jual makanannya di Jl. Merdeka sedangkan rumah pemesannya kan di Dago, nah kita itu harus cari jalan muter-muter, kadang dari muter-muter juga ada ruas jalan yang jadi padet terus macet, dari situ kita jadi buang-buang waktu, kasihan yang mesennya kelamaan terus jarak tempuh juga jadi jauh, sedangkan ongkir kadang harganya masih tetap sama, ongkos untuk bensin kita pun jadi tekor,” keluhnya saat diwawancarai di Bandung Indah Plaza (23/02/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.