oleh

Jelang Atletico Madrid Vs Chelsea, Tuchel: Lawan yang Berat

BUCHAREST – Selama tujuh laga menangani Chelsea, Thomas Tuchel masih belum terkalahkan. Namun lawan yang dihadapi levelnya selalu berada di bawah The Blues. Mungkin hanya Tottenham yang kualitasnya lumayan sepadan.

Rabu (24/2) dini hari WIB, Chelsea akan menghadapi lawan yang selevel. Mereka akan menantang Atletico Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Arena Nationala, Bucharest. Lawan yang sepadan untuk Tuchel.

Laga yang seharusnya berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid digeser ke Bucharest. UEFA terpaksa memindahkan lokasi karena tidak mendapat izin dari otoritas Spanyol. Terkait tingginya angka penularan Covid-19.

“Atletico tentu akan menjadi lawan yang berat bagi Chelsea. Mereka calon kuat juara La Liga musim ini, penampilannya cukup baik dan sangat konsisten,” kata legenda Chelsea, Petr Cech, dilansir dari laman resmi UEFA.

Menurut Cech, para pemain Atletico sudah memahami apa yang diinstruksikan oleh pelatih Diego Simeone. “Mereka menjalankan strategi pelatih dengan sangat baik, para pemain Atletico juga memiliki tipikal pekerja keras,” lanjutnya.

Tuchel sendiri juga menganggap Atletico lawan yang berat. Dirinya menyimpan sejumlah pemain utama saat menghadapi Southampton, termasuk Callum Hudson-Odoi. Namun ada kejadian menarik pada laga tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga