oleh

Netflix Tambah Fitur ‘Download’

JAKARTA – Penyedia layanan hiburan Netflix meluncurkan fitur baru “Download untuk Anda” pada aplikasi ponsel secara global, termasuk di Indonesia.

Director, Product Innovation at Netflix, Patrick Flemming, mengatakan fitur tersebut merupakan pembaruan dari fitur “Download Cerdas” yang telah diperkenalkan tiga tahun lalu.

“Lewat ‘Download untuk Anda’, kami ingin memudahkan anggota Netflix menemukan tayangan favorit baru, terlepas apakah terhubung ke internet atau tidak, sehingga selalu ada sesuatu yang baru menunggu untuk menghibur dan membuat mereka senang,” kata Flemming, dalam keterangan tertulis, Selasa (23/2)

Baca Juga:  Sutradara Film Nussa Semprot Eko Kuntadhi: Ayam Sayur Gak Punya Intelektualitas

“Download untuk Anda” membantu pengguna untuk secara otomatis mengunduh tayangan yang direkomendasikan berdasarkan preferensi mereka dan menikmatinya tanpa koneksi internet.

Fitur ini akan sangat memudahkan bagi mereka yang sering mengakses Netflix lewat ponsel. Fitur ini telah tersedia secara global pada perangkat Android mulai hari ini, dan akan segera mengujinya pada perangkat iOS.

Pengguna memiliki kendali untuk menentukan berapa banyak konten yang akan diunduh ke perangkat. Untuk menjalankan fitur ini, pengguna hanya perlu membuka tab “Download” di ponsel dan aktifkan pilihan “Download untuk Anda.”

Baca Juga:  Majukan Industri Film Indonesia, Kemenparekraf Siapkan 2 Langkah Ini

Pilih jumlah konten yang ingin diunduh ke perangkat (1GB, 3GB, atau 5GB), dan klik “Nyalakan” Makin besar ruang yang disediakan, maka makin banyak rekomendasi yang akan diunduh.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga