oleh

Jelang Liga Champions, Lazio Vs Bayern Muenchen, Immobile Bikin Cemas

ROMA – Produktivitas gol dari Ciro Immobile membuat Bayern Muenchen cemas. Juara bertahan Liga Champions itu harus menyiapkan strategi untuk menahan laju dari striker asal Italia tersebut. Tugas berat bagi jantung pertahanan Die Roten.

Muenchen akan bertandang ke markas Lazio di Stadion Olimpico, Roma, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2). Tentu tidak mudah bagi FC Hollywood untuk bisa mencuri kemenangan di Roma.

“Saya pikir kami merupakan favorit, tetapi Lazio tidak bisa dianggap remeh. Terutama dengan striker mereka, Ciro Immobile adalah bomber kelas dunia. Dia sangat berbahaya,” kata kiper Muenchen, Manuel Neuer, dilansir dari situs resmi UEFA.

Mantan kiper Schalke itu menyebut laga Lazio melawan Muenchen akan menjadi pertarungan dua striker terbaik dunia. “Saya pikir Robert Lewandowski akan sangat menantikan pertandingan nanti,” lanjut Neuer.

Musim lalu, Lewandowski dikalahkan oleh Immobile dalam perebutan gelar Sepatu Emas Eropa. Striker Lazio itu mencetak 36 gol dari 36 laga. Sementara Lewandowski hanya selisih dua gol, dirinya membukukan 34 gol.

Tentu duel melawan Lazio akan dijadikan Lewandowski sebagai ajang pembuktian. Apalagi koleksi gol dari bintang Polandia itu di Liga Champions musim ini baru tiga gol. Masih kalah dibanding Immobile yang sudah mencetak lima gol.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga