oleh

Jelang Liga Champions, Lazio Vs Bayern Muenchen, Immobile Bikin Cemas

Namun Lewandowski enggan memikirkan ambisi pribadinya. Justru sang bomber meminta rekan-rekannya untuk waspada terhadap kejutan dari Lazio. Meski Muenchen diunggulkan, klub ibukota Italia itu tetap membuatnya cemas.

“Lazio adalah tim yang hebat. Mereka membuktikannya tahun lalu dengan berjuang sampai akhir untuk Scudetto. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus sangat siap,” kata Lewandowski.

Menghadapi Lazio, Muenchen tidak bisa memainkan Thomas Muller dan Benjamin Pavard. Keduanya baru saja di tes dan dinyatakan positif Covid-19. Selain itu Corentin Tolisso, Douglas Costa dan Serge Gnabry juga masih cedera.

Pelatih Muenchen, Hans Flick, kemungkinan akan menjadikan Niklas Sule sebagai bek kanan mengganti posisi Pavard. Untuk lini tengah Eric Choupo-Moting akan diberikan peran sebagai pemain nomor 10, melapis posisi dari Muller.

Meski bermain tanpa beban, Lazio tetap harus waspada terhadap Muenchen.Die Roten berhasil menang 16 kali dari 17 pertandingan di Liga Champions. Pada 15 laga, Muenchen juga berhasil mencetak dua gol lebih.

I Biancocelesti harus bisa mencuri kemenangan di kandang untuk menjaga peluang lolos ke perempat final. Kekalahan akan membuat langkah mereka semakin sulit karena pada leg kedua akan bertandang ke markas Muenchen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.