oleh

Jelang Atletico Madrid Vs Chelsea, Tuchel: Lawan yang Berat

Hudson-Odoi yang baru masuk menit 45′, ditarik keluar oleh Tuchel pada menit 76′. “Ini adalah keputusan biasa, bagi saya ini bukan hal yang harus dibesar-besarkan. Saya sudah bicara dengan Callum,” kata Tuchel dilansir dari situs resmi Chelsea.

“Dia pemain yang sering dijadikan starter dan kali ini saya harus melakukan keputusan sulit. Sekarang dia harus fokus menghadapi Atletico. Pada pertandingan itu dia punya kesempatan untuk kembali menjadi starter,” lanjut Tuchel.

Melawan Atletico, Tuchel diprediksi akan kembali memainkan Hudson-Odoi, Jorginho dan Andreas Christensen sebagai starting eleven. Mereka bertiga duduk di bangku cadangan saat laga terakhir The Blues. Melawan Southampton.

Berbeda dengan Chelsea yang praktis hanya kehilangan Thiago Silva. Atletico harus kehilangan tiga pemain kuncinya. Jose Gimenez, Hector Herrera dan Kieran Trippier. Mereka tidak bisa tampil saat menghadapi Chelsea.

Posisi Gimenez kemungkinan akan diganti oleh Stefan Savic yang baru lepas dari suspend. Kemudian untuk posisi dari Herrera, Simeone berpeluang menggantinya dengan Saul Niguez. Kedalaman skuat dari Atletico terbilang cukup merata.

Dari enam kali pertemuan terakhir kedua klub, hasilnya relatif berimbang. Atletico sudah menang dua kali, seri tiga kali dan Chelsea berhasil menang sekali. Pertemuan terakhir mereka berakhir imbang dengan skor 1-1.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.