oleh

Baru Dilantik, Hipmikindo Bertekad Gencarkan Program Pembinaan untuk Pelaku UMKM

BANDUNG – Ketua DPD Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikindo) Jawa Barat, Ayda Gurning berkomitmen akan mulai melaksanakan sejumlah program pembinaan kepada sejumlah pelaku UKM.

Diketahui, Pengurus DPD Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikindo) Jawa Barat resmi dilantik di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (23/2).

“Hipmikindo bertekad menjadi satu asosiasi yang memberikan kontribusi baik pengusaha mikro maupun kecil dengan terus mengedepankan pendidikan, pelatihan, pendampingan serta pengembangan sektor secara regional, nasional serta internasional,” ucap Ayda saat ditemui usai pelantikan.

Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan visi Hipmikindo yakni terwujudnya pengusaha mikro kecil yang jujur, mandiri, sejahtera, adil dan makmur yang memiliki jiwa kebangsaan dan membangun daya saing.

“Hipmikindo berusaha memberikan pelayanan yang terbaik guna mewujudkan pelaku mikro dan kecil adil makmur berlandaskan kepada Pancasila dan Undang Undang 1945,” hematnya.

Ayda mengatakan, pihaknya juga mempunyai program unggulan yakni UMKM Disabilitas Juara. Menurutnya, program tersebut menjadi pelopor program untuk UMKM bagi orang yang berkebutuhan khusus.

“Satu program yang sedang kami susun bersama pemerintah adalah UMKM disabilitas juara dan siap gow internasional,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga sudah menjalin kerjasama dengan Provinsi Giosambukdo, Korea Selatan untuk produk souvenir, kuliner, dan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar