Teaser Baru Drama Dear M, Debut Akting Jaehyun NCT

JAKARTA – NCTZen, panggilan penggemar boyband NCT, sangat menantikan debut Jaehyun NCT sebagai aktor di drama Dear M. Penggemar mengirimkan dukungan untuk Jaehyun melalui media sosial dan membagikan foto-foto teaser Jaehyun di drama tersebut.

Drama ini akan tayang perdana pada 26 Februari 2021. Empat hari menjelang penayangan perdananya, KBS 2TV telah membagikan teaser baru dari drama “Dear.M”.

Cerita drama “Dear.M” akan mengikuti dampak dari sebuah postingan anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama “M.”

Teaser baru dimulai dengan Ma Joo Ah (Park Hye Soo) yang kesulitan membuka botol soda yang akan meledak. Tiba-tiba, seseorang dengan saputangan meraih tangan Ma Joo Ah yang menutupi tutup botol, sehingga dia mendongak dengan mata bulat yang dipenuhi dengan keterkejutan.

Selanjutnya, terdengar seseorang mengatakan, “Seseorang di kelas kami memposting pengakuan di situs komunitas kampus!”

Park Hye Soo tersenyum gembira saat membaca postingan tersebut dan berkata, “Hari ini, aku jatuh cinta untuk pertama kalinya.”

Para mahasiswa mencoba menebak siapa “M” yang misterius itu. Satu orang bertanya, “Min Ho (Jaehyun NCT), bukan?”

Gil Mok Jin (UP10TION’s Lee Jin Hyuk) menuntut, “Mengapa menurutmu itu bukan aku?”

Klip semakin dekat karena terungkap bahwa orang yang membantu Ma Joo Ah sebelumnya adalah Moon Joon (Lee Jung Sic). Mereka kemudian secara resmi memperkenalkan diri pada satu sama lain. Tampak Ma Joo Ah tersenyum malu-malu saat berpikir, “Kita mungkin cinta pertama seseorang.”

Drama Dear M menjadi debut akting Jaehyun NCT. Selain Dear M, NCTZen juga menantikan akting Doyoung NCT di drama Café Midnight.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan