DPD PKS Subang Resmi Dilantik, Bidik Suara Pemilih Pemuda dan Perempuan

SUBANG – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Subang resmi dilantik pada Sabtu (20/2).

Ketua DPD PKS Kabupaten Subang, Agus Masykur Rosyadi menyebutkan bahwa pelantikan digelar dengan skema 25 persen offline dan 75 persen online ini, diselenggarakan secara demikian lantaran sedang pandemi Covid-19.

“Karena sedang pandemi seperti yang kita tahu, maka lebih besar online atau virtual, di jalan Ki Hajar Dewantara,” jelasnya.

Bupati Subang, H.Rihimat secara virtual menyampaikan ucapan selamat pada jajaran DPD PKS Kabupaten Subang yang baru saja dilantik.

“Saya ucapakan selamat atas pelantikan dan pengukuhan jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Subang, semoga terus bisa berkiprah membangun Kabupaten Subang yang jauh lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Fraksi PKS DPRD Subang Asep Hadian mengatakan siapa saja yang dilantik dan dikukuhkan dalam gelaran tersebut, yaitu para Ketua Bidang, diantaranya ada Pimpinan Dewan Etik Daerah (DED), Majelis Pertimbangan Daerah (MPD).

“Ketua MPD T. Munandar Hilmi, Sekertaris MPD Asep Hadian, Ketua DPD Agus Masykur Rosyadi, S, Si., M. M. Sekertaris DPD Diyanta, Bendahara DPD Muchtar Patoni, Kaderisasi Wasis, Ketua DED Budi Mulya, dan Sekertaris DED: Daud,” ungkapnya.

Seperti diketahui PKS Jawa Barat melantik 2500 pengurus tingkat Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Menurut Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengatakan hampir 20% pengurus yang dilantik berusia di bawah 30 tahun dan 30% perempuan.

“Ini menunjukan PKS serius melayani dan membidik segmen pemilih muda dan pemilih perempuan,” pungkasnya. (ygo/idr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan