oleh

Berawal dari Tugas UAS, Mahasiswa Jurusan DKV STT Bandung Ciptakan Acara Pameran Foto Tiap Tahun

BANDUNG – Seorang mahasiswa pada setiap akhir semester pasti akan mengikuti ujian untuk bisa naik ke semester selanjutnya. Bagi jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), tugas UAS itu dapat berupa sebuah karya.

Mahasiswa DKV di Sekolah Tinggi Teknologi Bandung mengadakan pameran photobook dan seminar yang bertema “City Life” di Lantai 2 Hotel Amaroossa Jl. Aceh No. 71 A, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Sabtu (20/2).

Baca Juga:  Ngabalin: Pekan Ini Reshuffle Kabinet

Bukan kali ini saja mereka membuat pameran foto, acara ini sudah ketiga kalinya diselenggarakan dengan tema dan tempat pameran yang berbeda.

“Jadi acara ini setiap tahun ngadain. Tiap tahun ngadain acaranya beda-beda tempat. Tahun pertama ada di Museum Bandung, tahun kedua di BCH (Bandung Creative Hub), dan yangg ketiga di sini (Amaroossa Hotel, red),” ujar Ketua Pelaksana, Pasha Yuda.

Dia merupakan mahasiswa jurusan DKV semester tiga akhir, sekaligus menjadi yang pertama kalinya Pasha terlibat dalam acara pameran photobook.

Baca Juga:  3 Keuntungan Memiliki Kekasih Introvert

Dia mengaku sangat antusias ketika dipercaya untuk menjadi Ketua Pelaksana dalam acara ini.

Pasha juga mengatakan awalnya pameran ini sebenarnya adalah hanya sebagai tugas Ujian Akhir Semester (UAS), tapi karena respon positif dari berbagai pihak maka dilanjutkan menjadi acara rutin setiap tahunnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga