Antusiasme Warga Kelurahan Rangkapan Jalani Kegiatan Tes Antigen Gratis

DEPOK – Sejumlah warga tampak begitu antusias mengikuti kegiatan Rapid Test Antigen dan Swab Test Antigen on The Road secara gratis yang digelar di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok pada Sabtu (20/2) tadi.

Polres Metro (Polrestro) Depok, selaku penyelenggara kegiatan mengaku puas setelah melihat antusiasme warga yang cukup tinggi.

“Alhamdulillah, kami merasa senang dan puas setelah melihat semangat warga dalam mengikuti kegiatan ini,” kata Paur Humas Polrestro Depok, Made Budi, kepada wartawan Jabarekspres.com, Sabtu (20/2).

Made menuturkan, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi.

Jumlah warga yang mengikuti kegiatan Rapid Test Antigen dan Swab Test Antigen sebanyak 13 orang.

Petugas membagikan masker gratis dalam kegiatan Rapid Test Antigen dan Swab Test Antigen on The Road secara gratis yang digelar di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Sabtu (20/2).

“Dari hasil rapid test didapat 4 orang yang reaktif. Selanjutnya dilakukan Swab Antigen dan hasilnya seluruhnya negatif,” kata Made.

Selain kegiatan rapid dan swab test antigen, Polrestro Depok juga mengadakan Kios Masker Gratis yang digawangi langsung oleh Satlantas Polrestro Depok.

Tak ingin ketinggalan, puluhan warga terlihat sedang mengantri mendapatkan masker yang dibagikan secara gratis.

Seorang warga menerima bantuan kesehatan, seperti kursi ronda di kegiatan Rapid Test Antigen dan Swab Test Antigen on The Road secara gratis yang digelar di Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Sabtu (20/2).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolrestro Depok, KBP. Imran Edwin Siregar bersama Wakapolres, Kasat Lantas Polrestro Depok beserta yang lainnya.

Bersamaan, Kapolres Imran tampak mengecek kelengkapan serta panel data di posko kegiatan dan memberikan bantuan berupa sembako, kursi roda, tempat tidur lipat dan beras sebanyak 120 Kg. (mg12)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan