Jarang Umbar Kekayaan di Medsos, Agnez Mo Punya Mobil Rp 2,3 Miliar

TIDAK bisa dipungkiri kalau belakangan banyak selebriti dan public figure yang seolah berlomba pamer kekayaan di media sosial (medsos). Mereka tidak ragu untuk membongkar sederet koleksi barang mewahnya kepada publik.

Tapi masih banyak juga artis papan atas yang memilih untuk tidak mengumbar kehidupan pribadi, termasuk soal kekayaan yang dimilikinya. Salah satunya adalah penyanyi cantik, Agnez Mo.

Agnez tidak pernah dengan sengaja memamerkan kekayaan yang dimilikinya lewat beragam unggahan di media sosial. Biasanya publik mengetahui gaya hidup mahal Agnez lewat unggahan akun fanbase.

Terbaru, Agnez ketahuan memakai mobil Maserati senilai Rp 2,3 miliar. Fakta ini terungkap setelah akun @agnezmostyle menelusuri mobil yang dipakai Agnez dalam salah satu Instagram Story miliknya.

Jelas hal ini mengundang reaksi heboh dari warganet. Banyak warganet yang syok melihat harga mobil Agnez yang mencapai angka miliaran. Tapi, banyak juga yang justru memberikan pujian untuk Agnez karena selama ini tidak pernah mengumbar kekayaan.

“Angka berapa min tolong totalin, sampe istighfar gue bacanya,” kata warganet terkejut, dilansir dari suara.com.

“Laaah bentuknya biasa aja, harganya udah nyamain mobil lamborghini artis2 yang ngaku sultan. Fix sih ini dia beneran artis terkaya nomer wahid di indo,” celetuk warganet.

“Kalo orang kaya asli begini nih, gak ada yang ditonjol-tonjolon dan gak koar-koar punya kekayaan materi. Ada beberapa oknum artis baru melek barang bagus nunjuk-nunjukkin punya ini itu. Gak usah kaya begitu orang juga faham lu punya sesuatu,” tutur yang lain.

“Coba yang punya tetangga sebelah, mungkin udah gembar-gembor dari sabang sampe merauke kali ya haaa. Agnez teh best, tetep gak mau pamer dan riya. Saluuutt nez sekali beli langsung milyaraaann. Bagi Agnez duit segitu cuma sekali bintangin iklan langsung kebeli dah,” ujar lainnya.

Sementara itu, Agnez memang termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang akrab dengan gaya hidup mewah. Ia kerap memakai beragam outfit dan barang fesyen dari desainer kelas dunia. Tapi, ia tidak pernah secara sengaja mengumbar hal tersebut di sosial media. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan