oleh

Virus Corona Kembali Meningkat, Camat Coblong Akan Lakukan Hal Ini

COBLONG – Peningkatan kasus positif aktif Covid-19 di Kecamatan Coblong mendapat perhatian serius dari pimpinan wilayah. Camat Coblong, Krinda Hamidipradja yang juga Ketua Satuan Tugas (Satgas) tingkat Kecamatan membeberkan hal-hal yang akan dilakukan.

“Upaya posko Satgas Covid-19 wilayah kelurahan dan kecamatan di sini akan memfasilitasi test antigen gratis untuk ojek online dibantu oleh Himpunan Transportasi Online Bersama (HTOB),” katanya kepada JabarEkspres.com pada Kamis(18/2/2021).

“Agenda ini akan dilaksanakan hari Jum’at besok di Monumen Perjuangan (Monju),” tambahnya.

Selain memberikan test antigen gratis bagi para pengendara ojek online, Kecamatan Coblong juga akan lakukan vaksinasi para tenaga kesehatan (nakes) dan lansia. Para penerima vaksin tersebut akan diberikan dua dosis suntikan penawar virus Corona.

Dia menambahkan bahwa, warga yang tinggal di wilayah administrasi nya akan menerima testing, tracing, dan treatment atau yang dikenal dengan 3T.

Menurutnya, hal tersebut perlu dilakukan secara masif guna memutus penyebaran virus corona yang hingga kini masih menghantui wilayah Kecamatan Coblong.

Sebelumnya diberitakan Kecamatan Coblong kembali menempati peringkat pertama kasus positif aktif Corona di Kota Bandung.

Merujuk pada situs Pusat Informasi Covid-19 (Pusicov), kasus positif aktif Kecamatan Coblong per hari ini mencapai 81 kasus. Dan, untuk jumlah kumulatif pasien yang telah sembuh mencapai 560 orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga