Jaehyun NCT, Naeun APRIL, dan Minhyuk MONSTA X Segera Selesaikan Tugas Jadi MC Inkigayo, Siapa Penggantinya?

JAKARTA – Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT akhirnya melepas tugas sebagai MC di program musik Inkigayo. Setiap tahun, pemandu acara musik di stasiun SBS ini memang akan berganti.

Pada tanggal 18 Februari, SBS “Inkigayo” mengungkapkan bahwa MC saat ini, MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT akan mundur dari posisi mereka pada akhir bulan.

Mereka bertiga akan memandu acara bersama di episode terakhir mereka pada akhir Februari ini.

Direktur produksi acara musik Jung Ik Seung berkomentar, “Selama 20 tahun terakhir, MC terlama yang bertahan bersama sampai akhir tanpa perubahan parsial adalah Minhyuk, Naeun, dan Jaehyun.”

Ia menceritakan bagaimana MinNaHyun sukses membawakan acara dengan tantangan Covid-19 yang terjadi.

“Dengan pasang surut saat mereka memulai sebagai MC ketika ada siaran langsung dengan pemirsa tetapi mengalami peralihan ke tidak ada pemirsa setelah COVID-19, saya sangat bersyukur mereka menyampaikan energi positif kepada pemirsa ‘Inkigayo’ selama satu tahun empat bulan,”tuturnya, dilansir dari Soompi.

Dia kemudian melanjutkan, “Saya sangat sedih karena MinNaHyun adalah kombinasi No. 1 di hati saya sejak tahap casting. Namun, kami mengucapkan selamat tinggal setelah mereka bertiga mencapai karir tertinggi dengan aktivitas grup dan individu mereka saat mereka menjadi MC, jadi saya pikir satu tahun dan empat bulan terakhir akan tetap menjadi kenangan indah yang tak terlupakan bagi semua orang.”

Minhyuk, Naeun, dan Jaehyun pertama kali menjadi MC “Inkigayo” pada 20 Oktober 2019, dan episode terakhir mereka pada 28 Februari.

Selain mengumumkan selesainya MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT, SBS juga mengumumkan bahwa An Yu Jin IZ*ONE, Jihoon TREASURE, dan Sungchan NCT telah dipilih sebagai MC baru. Ketiga idola tersebut akan mulai menjadi pembawa acara musik pada bulan Maret.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan