oleh

Uya Kuya Rela Keluarkan Rp233 Juta untuk Obati COVID-19

JAKARTA – Presenter nyentrik Uya Kuya membeberkan harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk menyembuhkannya dan istrinya dari virus Corona (Covid-19).

Keduanya menjalani perawatan selama sembilan hari di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta. Dana yang yang dikeluarkan untuk pengobatan total menghabiskan Rp233 juta.

“Biaya perawatan gue sekitar Rp130 juta, Astrid Rp103 juta. Mahal guys,” katanya seperti dikutip dari Uya Kuya TV, kemarin (16/2).

Baca Juga:  Rp 182 T Dana APBD Masih Disimpan di Bank

Dengan biaya mahal itu, pria nama asli Surya Utama itu berharap masyarakat tidak terpapar virus Corona. “Jangan kena Covid-19, karena mahal biaya pengobatannya,” ujarnya.

Pengeluaran yang mahal, kata pria berusia 45 tahun itu adalah obat. Ya, obat yang dikonsumsi dia dan istrinya sangat mahal. Hal itu dilakukan demi kesembuhannya.

“Gue merasa kalau mau makan enek dan ingin muntah. Padahal kalau kena Covid-19 harus makan. Diinfus masuk makanan, sampai obat termahal juga,” ucapnya menambahkan.

Baca Juga:  Deteksi Bencana dengan Melek Teknologi

Di akhir videonya, Uya Kuya mengingatkan kepada siapapun agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga imunitas.

“Jangan bilang Covid-19 ini berbahaya buat orang yang sudah tua atau punya penyakit bawaan. Teman gue yang umurnya 32 tahun juga meninggal karena Covid-19,” tukasnya. (Fin.co.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga