Posko J3K Disiagakan Gojek di 7 Titik Kota Bandung

BANDUNG – Gojek membuka stand posko J3K (Jagalah Kesehatan, Jagalah Kebersihan, Jagalah Keamanan) di Jl. Supratman. Masa operasional posko tersebut dimulai dari Senin-Sabtu, pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

“Tergantung harinya kalo hari senin dua jam juga habis, tapi kalo untuk kamis, jumat, sabtu paling jam 11 sampai jam 12 baru habis. Kalo senin emang semuanya habis weekend habis libur mungkin hari senin memang hari sibuk,” kata Ahmad Mulyadi sebagai Operasional Gojek, Selasa (17/2) kemarin.

Adapun lokasi dari posko J3K tersebut tersebar di sejumlah area Kota Bandung, tepanya di 9 titik, seperti di Kiaracondong, Monumen Dipatiukur, Cibogo Djunjunan sebelah Tol Pasteur.

Serta di kawasan Jl. Buah Batu, Jl. Supratman, Jl. Cibaduyut, Jatinangor, Stadion Sangkuriang Cimahi, dan yang terakhir di Padalarang.

“Ya, semenjak covid antara bulan Mei atau Juni 2020 lalu mulai disiagakan posko di beberapa tempat dan sampai saat ini sudah tersebar ke 9 titik wilayah Kota Bandung, tapi karena memang di Jalan Supratman ini pusat kota, jadi yang paling ramai diantara posko lainnya,” tuturnya.

Pihaknya mengakui masa pandemi Covid-19 ini menjadi kekhawatiran bagi masyakakat khususnya jika harus berintraksi dengan orang asing.

Maka pihak Gojek pilih menjalankan posko dengan beberapa fasilitas yang dibutuhkan bagi driver atau pengemudi.

“Siaga harus makannya sampai sekarang masih aktid untuk posko J3K demi keamanan bersama juga masa pandemi sedangkan fasilitasnya untuk pengemudi seperti handsanitizer dan masker tiap bulan sekaligus disenfektan tiap minggunya,” tambahnya. (mg5)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan