oleh

Hattrick Mbappe, Barcelona Memble

SPANYOL – Hal mengejutkan terjadi dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint Germain kontra Barcelona yang digelar di Stadion Camp Nou, Rabu (17/2) WIB.

Pemain depan andalan PSG, Kylian Mbappe, mampu melesatkan hattrick menakjubkan saat timnya tengah kelimpungan karena absennya Neymar ketika mempecundangi Barca 4-1, sehingga Les Parisiens berpeluang besar lolos ke perempat final.

Sebelumnya, Lionel Messi sempat membawa Barca unggul terlebih dahulu berkat tendangan penalti pada babak pertama.

Akan tetapi, Mbappe membuat juara Prancis itu menyamakan kedudukan dengan kontrol berkelas dan menyelesaikan manuver tim yang mengalir yang melibatkan Marco Verratti serta Layvin Kurzawa.

Mbappe, yang tidak mencetak gol pada babak gugur Liga Champions selama dua tahun sebelum pertandingan ini membawa PSG balik unggul pada menit ke-65 sementara Moise Kean memanfaatkan celah kelemahan pertahanan Barca untuk menyundul gol ketiga tim tamu pada menit ke-70.

Mbappe yang tak pernah puas terlihat tetap lapar dan setelah gol ketiganya digagalkan oleh kiper Barca Marc-Andre ter Stegen, dia menyelesaikan hattrick-nya pada menit ke-85 dengan melepaskan bola melengkung melewati kiper asal Jerman itu ke pojok atas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga