oleh

1.049 Nakes Bandung Akan Selesaikan Vaksinasi Dosis Terakhir

BANDUNG – Sejumlah tenaga kesehatan di kota bandung, selesaikan tahapan vaksinasi dosis kedua untuk 1.049 Tenaga Kesehatan (Nakes) di poltekkes kemenkes Bandung yang beralamat di  Jalan Padjajaran No. 56 Bandung. Para tenaga kesehatan diminta membawa kartu sertifikat untuk membuktikan telah disuntik vaksin dosis pertama.

“Untuk jumlah hari pertama yang menerima suntik vaksin sebanyak 511 orang sedangkan yang jumlah Nakes yang tidak diberikan vaksin ada 12 orang alasan nya dikarena kan hipertensi, sedangkan pada hari kedua jumlah penerima vaksin sebanyak 522 orang sedangkan ada 4 orang yang menunda vaksin dikarenakan infeksi saluran penapasan,” kata Lubis Bambang sebagai Humas Poltekkes Bandung (16/2).

Jumlah peserta yang lakukan registrasi di tempat lokasi nya langsung sebanyak 1.049 nakes. Namun, menurut data jumlah nakes yang menerima vaksin sebanyak 1.033 untuk lakukan penyuntikan vaksinasi dosis kedua.

Pertama lakukan registrasi kemudian di cek tekanan darahnya, lalu lakukan di screening yakni ditanyakan bagaimana keluhannya setelah disuntik vaksis dosis pertama, setelah itu lakukan vaksinasi tahap kedua lalu setelah divaksin lakukan observasi selama 30 menit.

Bagaimanakah reaksinya setelah disuntik vaksinasi dosis kedua atau tidak ada reaksi apapun. Jika tidak ada reaksi maka lakukan pendataan sambil tanda tangan untuk mencetak sertifikat kartu vaksinasi tahap dosis kedua.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga