Unik! Spicy.won Tawarkan Sensasi Wisata Kuliner Ala Korea Selatan di Bandung

Orang-orang sedang mengantri untuk memesan makanan.

Topokki kini menjadi menu andalan di Spicy.won, lantaran banyak di drama Korea kerap menampilkan adegan memakan menu tersebut.

“Menu andalan yang pasti Topokki dengan aneka toping, ada keju Mozzarela ada odeng juga yang khas dari kita itu, cuman selebihnya kita juga punya banyak topping lainya juga gitu,” ujarnya.

Ia pun mengatakan, harga dari menu-menu makanan di restorannya tersebut menyesuaikan kantong para mahasiswa.

“Untuk kisaran harga kita mulai dari Rp.10.000 pastinya, ya, karena kita dasarnya market milenial dan juga untuk kebutuhan jajan mereka budget-nya segitu jadi mulai dari Rp.10.000, ada yang Rp.15.000, dan paling mahal kita ada di Rp.20.000,” sebutnya.

Ali juga mengaku, usaha yang didirikannya ini baru berjalan kurang lebih 2 bulan.

Didirikan pada 19 Desember 2020 kemarin, dan ia juga mengatakan bahwa memang sengaja memilih lokasi yang strategis di dekat kampus Universitas Islam Bandung (UNISBA) dan Universitas Pasundan (UNPAS).

Tempat makan di halaman belakang Spicy.won.

Namun ia juga mengungkapkan bahwa sudah terlanjur mendapatkan lokasi yang berada percis di gang sebelah Kampus Universita Islam Bandung (UNISBA).

“Usaha ini, Spicy,won sih termasuk sangat baru ya, kita lahir 19 Desember jadi kurang lebih baru 2 bulan, dan kalo tempat sih awalnya kita memang pinginya market kampus kan, karena kita deket juga sama UNISBA dan UNPAS gitu kan,” katanya.

“Cuman karena kampus belum masuk terus kita juga sudah terlanjur nyewa tempat di sini ya jadinya lucu aja konsepnya Hidden aja gitu, jadi ibaratnya surga tersembunyi dan memang kita analisis market Bandung Sukanya begitu senengnya nyari, karena memang kita nyempil tapi ya orang bisa nemuin surga disini,” tambahnya.

Sementara itu, untuk jam operasional, Spicy.won mulai buka dari jam 10.00 – 20.00 WIB. (mg15) 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan