Transaksi bjb Digicash Semakin Mudah Diseluruh Gerai Berlogo QRIS

Cara penggunaan bjb DigiCash di gerai berlogo QRIS ini sangat mudah. Pengguna tinggal melakukan pemindaian QRIS melalui aplikasi bjb DigiCash atau bjb DIGI.

Syaratnya, pastikan terlebih dulu saldo electronic money Anda mencukupi. bjb DigiCash dapat digunakan untuk membayar produk-produk pada merchant yang telah memiliki QRIS tanpa kecuali sehingga pengguna memiliki opsi belanja yang luas dan sangat beragam.

Kelebihan lain dari bjb DigiCash adalah bahwa uang elektronik keluaran bank bjb ini juga dapat digunakan untuk pembayaran tagihan pajak, transfer ke sesama pengguna, dan dikonversi menjadi simpanan di tabungan bank bjb dan transfer uang elektronik antar bank.

bjb DigiCash juga dapat digunakan untuk pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan PBB sehingga bjb DigiCash terasa lebih serba guna.

Pada masa pandemi COVID-19, penggunaan uang elektronik juga lebih dianjurkan sebagai alat transaksi pembayaran.

Sifat transaksi nontunai menggunakan uang elektronik akan meminimalisir kemungkinan terjadinya transmisi virus melalui sentuhan tangan.

bjb DigiCash dapat digunakan sebagai alat transaksi di manapun dan kapanpun yang lebih mudah, aman dan nyaman digunakan untuk menghindari kemungkinan penyebaran virus. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan