Teguh Rusiana Terpilih Aklamasi

CIREBON – Kabar menge­jutkan datang dari Partai Golkar Kabupaten Cirebon yang secara diam-diam te­lah melaksanakan Musda pada Rabu tanggal 10 Fe­bruari, bertepatan dengan pelantikan Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjipta­ningsih di Bandung.

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Ka­bupaten Cirebon itu, Teguh Rusiana Merdeka terpilih secara aklamasi pimpin par­tai berlambang pohon be­ringin di Kabupaten Cirebon.

“Musda tersebut dilaks­anakan secara ketat dengan mengedepankan Protokol Kesehatan penanganan Co­vid-19, Panitia hanya men­gundang 60 orang termasuk peserta dan pemilik suara Musda X Golkar,” kata Teguh saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya di­lansir dari rmoljabar.id, Jumat (12/2).

Ketua DPD Golkar Kabu­paten Cirebon terpilih, Te­guh Rusiana Merdeka men­gungkapkan panitia musda mendapatkan rekomen­dasi dari Satgas Covid-19 dan Satpol PP Kabu lpaten Cirebon harus melaksanakan proses yang ketat dalam menggelar Musda.

“Kami minta maaf sama rekan-rekan wartawan bu­kan berarti diam-diam,” katanya.

Teguh mengaku meng­gunakan salah satu ruangan yang kapasitasnya di atas 2.000 orang, tapi dari kapa­sitas 2.000 orang tersebut pihaknya hanya memakai­nya sekitar 60 sampai 70 orang saja.

“Ya Jadi tidak ada 10 per­sen pun hitungannya hanya 6 persen dari kapasitas ru­angan di Hotel Aston, ka­rena memang intinya pro­sesnya ketat di saat pan­demi Covid-19,” tegasnya.

Masih dikatakan Teguh, selaku ketua terpilih belum bisa memastikan kapan ke­pengurusan Partai Golkar Kabupaten Cirebon akan terbentuk. Pasalnya, ia ha­rus menyusun kepenguru­san bersama dengan 4 orang lainnya yang masuk dalam tim Formatur. (bbs/tur)

Tinggalkan Balasan