Intip Bocoran Episode 1 Drama Kim So Hyun dan Ji Soo “River Where The Moon Rises”

JAKARTA – KBS 2TV segera menayangkan Drama “River Where the Moon Rises”. Saat ini, tim produksi telah membagikan cuplikan menarik dari penayangan perdananya yang ditunggu-tunggu.

Sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, “River Where the Moon Rises” akan menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan Jenderal On Dal (diperankan oleh Ji Soo).

Pada 13 Februari, drama tersebut mengungkap sekilas episode pertama yang penuh aksi, yang akan menangkap titik balik penting dalam masa kecil Pyeonggang.

Dilansir dari Soompi, dalam potongan gambar yang baru dirilis dari momen yang menentukan itu, Pyeonggang muda (diperankan oleh aktris cilik Heo Jung Eun) terlihat ngeri saat dia dan ayahnya, Raja Pyeongwon (diperankan oleh Kim Bup Rae), dikelilingi oleh api yang berkobar.

Khususnya, dia tampak terkejut saat menatap wajah ayahnya yang berlumuran darah, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang baru saja disaksikan Pyeonggang.

Dalam menceritakan kembali kisah Putri Pyeonggang dan On Dal ini, meskipun Pyeonggang terlahir sebagai seorang putri, dia akhirnya menjalani hidupnya sebagai Yeom Ga Jin, seorang pejuang tangguh dengan status sosial yang sama sekali berbeda.

Menurut produser “River Where the Moon Rises”, insiden penting dari masa kecil Pyeonggang ini akan menandai awal transformasi dan kehidupan barunya sebagai seorang pejuang.

“Dari episode pertama, drama kami akan menggambarkan kehidupan Pyeonggang dengan plot yang penuh peristiwa dan penuh aksi,” kata mereka.

“Kisah hidup Pyeonggang, yang lahir sebagai seorang putri tetapi telah menjalani hidupnya sebagai seorang pejuang, akan terungkap dengan cara yang menarik.”

Produser melanjutkan, “Kami berharap kalian akan menikmati hiburan yang menyenangkan dan emosi yang menyentuh dari setiap adegan dalam cerita cepat kami tentang Pyeonggang dan On Dal.”

“River Where the Moon Rises” tayang perdana pada 15 Februari pukul 9:30 malam. KST dan akan tersedia di Viki.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan