Begini Suasana di Kawasan Braga Bandung Saat Libur Panjang

BANDUNG – Libur panjang dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek 2572 yang jatuh pada hari Jumat, 12 Februari 2021 kemarin, membuat masyarakat berbondong-bondong untuk hilir mudik berwisata.

Tak terkecuali di Kota Bandung, salah satu destinasi favorit bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Kawasan Braga yang kerap menjadi tujuan untuk berwisata atau sekedar menghabiskan malam tetap tak kehilangan magisnya, meski masih di tengah-tengah suasana pandemi Covid-19.

Melalui pantauan langsung Jabar Ekspres, Sabtu (13/2) berikut potret suasana libur hari kedua dari perayaan Tahun Baru Imlek. (Mg11. Foto dokumentasi Soni U.P, Jabar Ekspres).

1. Area Braga City Walk tetap ramai dikunjungi meski terdapat pembatasan jam operasional. (Foto: Soni U.P., Jabar Ekspres)

 

2. Pertunjukan musisi jalanan meramaikan suasana jalan Braga, Bandung. (Foto: Soni U.P., Jabar Ekspres)

 

3. Melalui keahlian tangannya, kamu juga bisa memesan lukisan karikatur yang diproses hanya dalam beberapa menit. (Foto: Soni U.P., Jabar Ekspres)

 

4. Kawasan heritage di Kota Bandung ini selalu penuh inspirasi, musisi jalanan ini memainkan alat musik Bagpipe ciri khas negara Skotlandia. (Foto: Soni U.P., Jabar Ekspres)

 

5. Nuansa heritage di kawasan inipun kerap menjadi tempat untuk foto-foto. (Foto: Soni U.P., Jabar Ekspres)

 

6. Jajanan seperti telur gulung juga menjadi incaran wisatawan. (Foto: Soni U.P., Jabar Ekspres)

 

7. Area cuci tangan juga tersedia di toko-toko di sekitar jalan Braga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. (Foto: Soni U.P., Jabar Ekspres)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan