Ahn Yun Hong Jadi Gabung di The Penthouse Season 2, Seperti Ini Karakternya!

JAKARTA – Untuk season baru yang sangat ditunggu-tunggu dari drama The Penthouse, Ahn Yun Hong akan bergabung dengan para pemeran sebagai karakter baru Jin Boon Hong.

Pada 13 Februari, The Penthouse 2 membagikan cuplikan pertama dari aktris tersebut dalam peran baru dirinya.

Dalam The Penthouse 2, Jin Boon Hong akan bertanggung jawab untuk mengawasi pola pendidikan dan gaya hidup putri Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), Han Eun Byul (Choi Ye Bin).

Musim lalu, sebagai akibat dari gaya pengasuhan yang dilecehkan secara emosional yang dipelajari Cheon Seo Jin dari orang tuanya sendiri, Han Eun Byul menderita gangguan saraf, dengan semua tekanan yang berdampak serius pada kesehatan mentalnya.

Perlu diperhatikan bagaimana perkenalan Jin Boon Hong, yang akan mengatur semua aspek kehidupan Han Eun Byul, memengaruhi hubungan yang tegang antara ibu dan putrinya.

Saat berbagi pemikirannya tentang bergabung dengan drama, Ahn Yun Hong dengan rendah hati berkomentar, “Sebagai penggemar ‘The Penthouse’ yang tidak melewatkan satu episode pun dari Musim 1, saya sangat merasa terhormat untuk bergabung dengan ‘The Penthouse 2,’”dilansir dari Soompi.

Dia kemudian mengakui, “Memang benar bahwa karena aktor lain telah bekerja sangat keras dan melakukan yang terbaik di Season 1 dari ‘The Penthouse,’ itulah mengapa drama ini melihat hasil yang luar biasa,”pujinya.

“Saya merasakan tekanan yang cukup besar tentang bergabung dengan para pemain. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencoba untuk tidak menyeret tim ‘Penthouse’. Saya juga akan melakukan yang terbaik dalam memainkan peran saya sebagai Jin Boon Hong, sehingga [‘The Penthouse’] bisa menjadi drama teratas tahun 2021 juga. Mohon perhatikan baik-baik karakter Jin Boon Hong di masa depan,”pesannya.

Ahn Yun Hong juga berbicara tentang bersatu kembali dengan mantan lawan mainnya Kim So Yeon dan S.E.S. Eugene, mengungkapkan rasa terima kasih kepada kedua aktris karena telah memberinya sambutan hangat.

“Sejujurnya, saya pada dasarnya bergabung dengan para pemain di tengah-tengah drama,” katanya, “tetapi staf memperlakukan saya dengan sangat baik sehingga saya tidak akan merasa canggung, yang saya sangat berterima kasih. Syukurlah, saya sudah bekerja dengan beberapa anggota staf sebelumnya dalam proyek saya sebelumnya, jadi saya bisa menyelesaikan syuting pertama saya dengan nyaman.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan