oleh

PSG Sangat Diragukan Jadi Pilihan Berlabuh Messi, Penyebabnya Hanya Satu

PRANCIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Ander Herrera meragukan bahwa klubnya dapat mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona karena aturan Financial Fair Play (FFP). Kontrak pemenang enam Ballon d’Or tersebut segera habis di Camp Nou, yang dapat menjadikannya pemain bebas transfer akhir musim ini.

PSG adalah salah satu dari sedikit klub yang dapat memenuhi tuntutan gaji pemain Argentina tersebut, tetapi Herrera meragukan bahwa klubnya dapat membuat kesepakatan dengan Messi sambil mematuhi peraturan manajemen finansial.

“Messi, Neymar dan Mbappe bersama? Saya tidak tahu bagaimana hal itu akan berhasil dengan Financial Fair Play, tetapi menurut saya tidak,” kata Herrera kepada El Larguero seperti yang dikutip Goal pada Selasa.

“Saya menghormati Barcelona, pelatih mereka dan Messi, jadi saya tidak akan membahas yang ini,” katanya.

Gelandang asal Spanyol itu menambahkan, rekan-rekan satu timnya seperti Angel Di Maria dan Marco Verratti telah memicu kemarahan Barca dengan secara terbuka membahas minat klub terhadap Messi. “Ketika semua orang di Barca berbicara tentang Neymar, di dalam dan di luar klub, kami tidak menyukainya,” ucapnya

Dia juga menambahkan, hal demikian bukanlah suatu strategi untuk mendatangkan Messi. “Saya sangat menghormati Barca, Messi, pelatihnya, dan rekan satu timnya,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga