Celine Evangelista Pisah Ranjang dengan Stefan William

JAKARTA – Aktris sekaligus model Celine Evangelista menceritakan kisah hidupnya dan keretakan soal rumah tangganya dengan suami, Stefan William.

Celine Evangelista menjadi bintang tamu pada kanal YouTube Melaney Ricardo, tangisnya pecah saat Celine ungkap tentang keretakan rumah tangganya.

Saat sedang berbincang bersama Melaney Ricardo, Celine membenarkan bahwa ia dan Stefan William sudah tidak tinggal bersama lagi.

“Anak-anak sekarang lagi sama kamu?,” tanya Melaney Ricardo, dikutip dari kanal YouTube, Senin 8 Februari 2021.

“Kadang-kadang sama dia, atau sama gue sih,” ungkap Celine.

Celine menjelaskan, setiap Senin sampai Jumat anak-anaknya tinggal bersama dengan Stefan William karena fasilitas sekolah online yang ada di rumah.

“Kalau gue lagi ada waktu nggak kerja, mereka juga lagi enggak sekolah, sama gue. Karena gue juga kangen kan,” ucap Celine.

“Semua itu kan akan jadi jejak digital, anak-anak kan bakal tahu. Kalau sekarang anak-anak sudah mengerti belum sih kalau kalian enggak bersama?” lanjut Melaney bertanya.

Wanita berusia 28 tahun ini mengatakan jika keempat anaknya belum begitu mengerti mengenai kondisi yang sedang terjadi.

Namun, putri pertamanya kemungkinan sudah mengerti tentang hubungan orangtuanya yang saat ini sedang tidak baik-baik saja.

“Dia meluk gue dan dia ngomong, ‘Mama kenapa sih nggak pulang? Kenapa mami di sini?’ gitu,” ujar Celine dengan tangis pecah mengingat ucapan putrinya itu.

Sontak dari pernyataan Celine, Melaney Ricardo terkejut mengetahui Celine Evangelista tidak lagi tinggal di rumah bersama Stefan William.

“Kamu pergi dari rumah? Kamu meninggalkan rumah?” tanya Melaney Ricardo.

“Yah, salah ya gue ngomong?” ucap Celine Evangelista sembari mengusap air matanya.

Diketahui pasangan ini menikah pada 10 November 2016 silam, yang dikaruniai empat orang anak yang merupakan dua anak kandungnya bersama Stefan William sementara dua anak lagi dari pernikahan Celine sebelumnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan