Baru Sehari, Total Donasi untuk Keluarga Ustadz Maaher Tembus Rp400 Juta

JAKARTA- Ustad Yusuf Mansur (UYM) mengungkapkan jumlah donasi untuk keluarga almarhum Ustad Maaher At-Thuwailibi atau ustad Soni Eranata yang digalangnya sejak Selasa kemarin. Hingga pada Rabu (10/2) pagi, donasi hampir mencapai Rp400 juta. Yakni total 352,444,951,00.

Dengan jumlah itu, terdapat total 1600 transaksi ke rekenening Yayasan Daarul Qur’an Nusantara.

“Nih apdet donasi buat istri ust Maheer dan 2 anaknya alm, sampai pagi ini… udah ampir 400jt. +/- 1600 transaksi sedekah. maasyaaAllah,” tulis Ustad Yusuf Mansyur di Instagramnya, Rabu (10/2) dilansir dari fin.co.id.

UYM mengatakan, uang itu nantinya diberikan kepada Istri almarhum untuk keperluan membuka usaha. Sebab, Ustadz Maaher meninggalkan 2 anaknya yang masih balita.

“Ini bisa buat istrinya alm usaha juga… dan bisa buat beliau, istrinya alm, sedekah juga kepada perempuan-perempuan lain yang kurang beruntung sebab tidak kenal kita-kita dengan izin Allah. Makasih semuanya,” tulis UYM.

Ustadz Maheer meninggal di dalam rutan Bareskrim Polri. Ia ditahan terkait kasus ujaran kebencian di media sosial.

Maaher meninggal seorang Istri dan dan kedua anaknya yang masih balita. Sang Istri hanya sebagai ibu rumah tanga. Keluarga kecil ini saat ini tinggal di rumah kontrakan di bilangan Cimanggu, Bogor. (Fin.co.id)
.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan