Geoff Max Merilis Sneakers Kolaborasi Bersama Looney Tunes

BANDUNG – Baru-baru ini brand sneakers dari Bandung yaitu Geoff Max, mengumumkan perilisan koleksi sneaker kolaborasi mereka bersama Looney Tunes yang merupakan serial kartun populer di era tahun 1990-an.

Brand Manager dari Geoff Max, Decky Bagja mengungkapkan jika pada awalnya hal ini terjadi karena ada tawaran kerjasama.

“Iya, jadi kami dapat tawaran dari Warner Bros dan Never To Old yang memegang lisensi karakter-karakter kartun Internasional di Indonesia. Kami pun diminta untuk memilih serial dan karakter kartun tersebut,” ujar Decky.

Pemilihan Looney Tunes diungkapkan Decky karena sangat relate dengan tema dari brand Geoff Max.

“Dipilihnya Looney Tunes, karena adanya keterikatan value. Kami rasa Looney Tunes sangat representatif dengan image yang Geoff Max usung,” lanjutnya.

Decky menambahkan sempat melalui beberapa proses untuk memilih karakter-karakter dari Looney Tunes.

“Jadi ada beberapa tahapan dan negosiasi untuk memilih karakter dari Looney Tunes. Sampai akhirnya kami memutuskan memilih 4 karakter yaitu Bugs Bunny, Daffy Duck, Marvin The Martian, dan Sylvester untuk diaplikasikan ke 4 warna sneakers,” ujar Decky.

Sneakers yang baru saja dirilis tersebut diharapkan Decky mendapatkan respon positif dari para pecinta sneaker.

“Kami telah berusaha membuat desain sneaker yang begitu detail dan menarik. Kami berharap rilisan kolaborasi internasional ini dapat dinikmati dan mendapatkan tanggapan yang baik pula,” tutup Decky.(Ltd/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan