Bukan Cuma Smartphone, Ini Produk Canggih Xiaomi yang Perlu Kamu Tahu

Robot dari Xiaomi ini dilengkapi secara khusus dengan tambahan pengaturan pelepasan air 3 tingkat demi meningkatkan efektivitas pengepelan. Dapat menyesuaikan dengan tingkat kelembapan musiman dan permukaan lantai yang berbeda-beda. Hanya menggunakan satu tombol di aplikasi, dan pengguna akan memperoleh hasil yang maksimal.

Keamanan menyeluruh

Mi Home Security Camera

Xiaomi menyediakan pula kamera keamanan Mi Home Security Camera 360 dengan resolusi tinggi Full HD (1920 x 1080 piksel). Sesuai namanya, pelengkap ekosistem dari Xiaomi ini mampu menawarkan keamanan menyeluruh di setiap ruangan karena dapat bergerak memutar. Motorhead ganda memungkinkan kamera untuk berputar dan menangkap tampilan horizontal 360 derajat dan tampilan vertikal 96 derajat.

Mi Home Security Camera 360 memiliki rancang bangun yang tahan benturan sehingga aman untuk segala keperluan. Motor terintegrasi di dalamnya juga sangat sunyi ketika beroperasi sehingga tidak akan mengganggu pengguna.

Melalui integrasi teknologi deep learning dan optimalisasi terfokus dari algoritma dan software jaringan, kamera dapat secara akurat menentukan kapan untuk mengingatkan pengguna dan memberikan notifikasi melalui ponsel terhubung. Perangkat ini juga mendukung Network Attached Storage (NAS). Ini memungkinkan pengguna melakukan back-up dari file di microSD kamera.

Pompa listrik portabel

Mi Portable Electric Air Compressor

Xiaomi juga menghadirkan produk pompa listrik ringkas dengan nama Mi Portable Electric Air Compressor. Perangkat ini terasa pas sekali dalam genggaman. Bodi kotak dengan sudut membulat itu rahasianya. Bobotnya juga tidak terlalu berat, yakni hanya 430 gram. Perusahaan tersebut juga cukup cukup pintar dengan membuat perangkat ini tidak licin ketika digenggam.

Terdapat sensor tekanan digital sehingga ada perlindungan terhadap tekanan berlebih. Pengguna dapat mengisi udara pada ban sepeda, menambah tekanan pada kendaraan bermotor, mengisi udara bola, dan masih banyak lagi.

Saat memompa bola olahraga, pengguna tidak perlu lagi menekan berulang kali untuk memeriksa keadaan udara di dalamnya. Mi Portable Electric Air Compressor dapat secara akurat mengukur tekanan tersebut saat dipompa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan