Bukan Cuma Smartphone, Ini Produk Canggih Xiaomi yang Perlu Kamu Tahu

Pada powerbank nirkabel tersebut, Xiaomi menetapkan standar pengisian daya nirkabel Qi. Artinya, banyak perangkat yang kompatibel dengan powerbank ini untuk diisi secara nirkabel. Hal yang tidak kalah penting adalah Mi Wireless Power Bank Essential terintegrasi dengan fitur Smart Chip agar dapat memastikan keamanan penggunaan di hampir semua kondisi.

Ada banyak pilihan powerbank untuk dipilih sesuai keperluan, yakni Redmi 18W Fast Charge Power Bank berkapasitas 20.000 mAh, Mi Power Bank 3 Pro berkapasitas 20.000 mAh, Redmi Power Bank 10.000 mAh, Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 berkapasitas 10.000 mAh, dan masih banyak lagi.

Lebih sehat dengan udara berkualitas

Mi Air Purifier

Xiaomi juga menawarkan pembersih udara Mi Air Purifier 3C yang masuk ke dalam portofolio ekosistem mereka. Perangkat ini hadir dengan filter HEPA yang menghilangkan 99,99% partikel berukuran hingga 0,1 mikron yang melayang di udara seperti debu, asap rokok, bulu hewan peliharaan, bakteri, virus, dan bau-bauan.

Mi Air Purifier 3C menawarkan spesifikasi Clean Air Delivery Rate atau bisa memasok udara bersih sebanyak 320 meter kubik per jam tanpa mengeluarkan suara bising dan menjangkau area yang luas hingga 38 meter persegi.

Lebih nyaman dengan lantai bersih

Mi Robot Vacuum

Jika Mi Air Purifier 3C akan membersihkan udara di dalam ruangan, maka ada pula produk AIoT dari Xiaomi yang berguna untuk membersihkan lantai, yakni Mi Robot Vacuum-Mop. Robot pembersih ini dapat digunakan untuk menghisap debu, dan mengepel lantai. Dengan demikian, memastikan lantai yang sering digunakan untuk berkumpul bersama keluarga tetap bersih dan nyaman.

Xiaomi menjejalkan Mi Robot Vacuum-Mop dengan sensor visual OV profesional dan algoritma neural network. Perhitungan 50 jalur/detik memungkinkan pengawasan dinamis saat bergerak dan pemetaan yang lebih presisi dan efektif.

Terdapat pula tiga sensor utama untuk membantu memberikan informasi posisi sehingga memiliki visual yang jelas agar selalu tetap di jalur yang besar. Ini memungkinkan pembersihan lantai rumah menjadi lebih efisien tanpa membuang waktu karena pemetaan jalan yang tepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan