Bukan Cuma Smartphone, Ini Produk Canggih Xiaomi yang Perlu Kamu Tahu

Mi True Wireless Earphones

Mi True Wireless Earphones 2S menawarkan pengalaman audio dengan kualitas unggul berkat driver speaker berukuran besar 14,2 mm dan dukungan Bluetooth audio codec LHDC dan AAC serta kelengkapan Environmental Noise Cancellation untuk mengurangi gangguan dari suara sekitar. Daya tahan baterai perangkat audio ini mencapai 5 jam dan secara keseluruhan menawarkan 24 jam dengan kotak pengisiannya.

Berbicara seputar kotak pengisian daya, wadah dari Mi True Wireless Earphones 2S juga mendukung teknologi pengisian nirkabel. Earphone ini juga bisa dioperasikan secara mudah. Cukup ketuk sensor earphone untuk memutar musik, membuat panggilan, serta mengaktifkan asisten virtual (misalnya Google Assistant).

Mi True Wireless Earbuds

Sementara itu, Mi True Wireless Earbuds Basic 2 adalah TWS pintar yang simpel dan ringan saat dikenakan di telinga, termasuk dukungan Bluetooth 5.0 sehingga memastikan koneksi yang stabil dan minim latensi demi menghadirkan pengalaman audio tiada duanya, dan hanya butuh satu tombol untuk mengoperasikan secara mudah.

Menyinggung masalah baterai, perangkat ini bisa beroperasi tanpa henti hingga 4 jam dan bisa diisi ulang di dalam wadah hingga total mencapai 12 jam. Single-Ear Mode memungkinkan pengguna untuk mendengarkan dari satu telinga saja.

Penunjang agar dapat daya tambahan

Mi Wireless Powerbank

Perangkat dari Xiaomi banyak yang mendukung pengisian baterai secara nirkabel, beberapa di antaranya adalah Mi 10 Pro 5G dan Mi 10 10 5G. Dan pada perangkat non-ponsel, adalah earphone TWS Mi True Wireless Earphones 2S. Ada aneka perangkat ekosistem lainnya yang dapat diisi ulang dengan cara nirkabel demi kepraktisan tambahan.

Karena menjadi brand yang menghadirkan ekosistem terlengkap, maka tidak ketinggalan pula Xiaomi menghadirkan perangkat yang dapat menunjang pengisian nirkabel. Salah satu produk ini adalah Mi Wireless Power Bank Essential.

Kapasitas powerbank ini adalah 10.000 mAh mampu mengisi perangkat lebih banyak tanpa harus khawatir kehabisan daya ketika sedang mengisi perangkat. Xiaomi juga merancang Mi Wireless Power Bank Essential agar dapat mengisi secara nirkabel maupun kabel secara simultan. Ini berarti pengguna tidak perlu memilih mana perangkat yang harus diisi ulang terlebih dahulu karena mampu mengisi daya 2 perangkat sekaligus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan