SHINee Comeback dengan Album dan Variety Show Baru!

JAKARTA – Selain comeback dengan album studio ketujuh mereka, Shinee juga comeback dengan variety show baru!

Shawol, fandom Shinee, sedang menunggu album studio ketujuh Shinee yang berjudul ” Don’t Call Me”.

Selain album baru, Shawol juga bisa menonton idola mereka beraksi di variety show berjudul “SHINee Inc.”

Shine Inc akan menampilkan cuplikan grup yang belum pernah tayang sebelumnya. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan lagu baru Shinee.

Kabarnya, para member sendiri yang menyusun dan merencanakan acara ini.

Dalam teaser yang baru rilis untuk program mendatang, Onew, Key, Minho, dan Taemin membicarakan harapan dan tujuan mereka untuk acara tersebut. Mereka juga membahas comeback mereka selanjutnya.

Pendapat para member

Minho berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya kami merilis album baru setelah sekian lama, dan saya pikir akan penting bagi kami untuk terlihat mudah didekati oleh masyarakat umum ketika tampil sebagai grup lengkap.”

Mengenai variety show baru mereka, Key berbagi, “Saya harap pertanyaan ‘Oh, hanya SHINee yang ada di sini?’ Tidak akan pernah terlintas dalam benak orang, dan mereka akan menontonnya karena itu menyenangkan.”

Taemin menyarankan, “Menurutku akan bagus untuk berkolaborasi, mungkin dengan YouTuber yang terkenal di kalangan generasi muda.”

Onew memberi tahu staf produksi, “Jika Anda memungkinkan kami untuk fokus, kami dapat melakukannya.”

Minho menyatakan, “Sejujurnya, saya yakin. Ketika harus melakukan sesuatu, meskipun itu misi yang mustahil, saya akan berpikir, ‘Sepertinya itu akan berhasil. Saya akan mencobanya sekali lagi. ‘”

Produser “SHINee Inc.” berkomentar, “Melalui sudut pandang dan format yang baru dan segar, kami ingin menunjukkan pesona unik dari anggota SHINee, yang sekarang berada di tahun ke-14 karir mereka.”

Ia juga senang dengan keterlibatan para member dalam perencanaan program. “Saat para anggota secara pribadi berpartisipasi dalam [perencanaan] program, ada ledakan tawa dan ide yang tak ada habisnya dari pertemuan pertama kami,”ujarnya, dilansir dari Soompi.

Mereka melanjutkan, “Tolong nantikan untuk mengetahui seperti apa diri sejati SHINee kepada pemirsa, dan tolong berikan banyak dukungan kepada mereka.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan