Joo Dan Te Semakin Membahayakan di Drama Penthouse 2

JAKARTA – Di season pertama drama Penthouse, Uhm Ki Joon berhasil membuat penonton merinding dan terharu. Penampilannya luar biasa sebagai konglomerat real estate yang jahat, Joo Dan Te.

Joo Dan Te memang bersikap seperti pria baik di permukaan. Namun, ternyata dia adalah sosok ayah yang kejam bagi anak kembarnya. Ia juga tidak segan-segan membunuh demi memuaskan hasrat keserakahannya.

Pada 6 Februari, “The Penthouse” merilis tampilan pertama Uhm Ki Joon dari musim keduanya yang akan segera tayang.

Mengenakan setelan mewah dan senyum santai, aktor tersebut memancarkan kepercayaan diri dan karisma sebagai Joo Dan Te yang kejam.

Foto lain menangkap Joo Dan Te dengan dingin memelototi seseorang dengan ekspresi kosong yang tidak menyenangkan, mengingatkan pemirsa betapa berbahayanya pengusaha kaya itu.

Produser “The Penthouse” memuji Uhm Ki Joon dengan berkomentar, “Melalui aktingnya, yang menampilkan warna dan gayanya yang unik, Uhm Ki Joon menampilkan karakter Joo Dan Te 200 persen,”katanya.

Ia lalu melanjutkan, “Dia ahli dalam membuat ‘The Penthouse’ begitu menarik sehingga pemirsa dapat benar-benar tenggelam di dalamnya,”dilansir dari Soompi.

Ia memberikan bocoran yang membuat pemirsa penasaran. “Di Musim 2, Joo Dan Te akan terus melakukan kesalahan yang melampaui apa pun yang dapat dibayangkan pemirsa. Nantikan ceritanya di ‘The Penthouse 2.’ ”

“The Penthouse” akan kembali dengan Season 2 pada 19 Februari.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan