Bagus Khafi Jadi Anggota Baru FC Utrecht

BELANDA – Klub asal kota Utrecht yakni FC Utrecht resmi mengumumkan pemain baru mereka. Dari laman resmi sosial media FC Utrecht, pengumuman tersebut disampaikan melalui situs resmi maupun media sosial mereka pada Jumat, (5/2).

Penantian masyarakat Indonesia mendengar Bagus Khafi diresmikan FC Utrecht kini usai. Pemain yang punya nickname Kribo ini resmi dipamerkan ke publik sebagai bagian dari FC Utrecht. Bagus Khafi kini akan memperkuat tim U- 18 FC Utrecht.

Video yang diunggah dengan berdurasi 56 detik, terdapat sosok gelandang Persija Jakarta, Marc Klok dan penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim.

Dalam video tersebut Marc Klok  dan Irfan Bachdim menyampaikan pesan selamat dan perasaan senangnya pada Bagus Khafi.

“Selamat datang di Belanda, kamu tahu di Belanda tidak punya banyak pantai seperti Indonesia,”ujarnya di dalam video peresmian tersebut.

Ia lalu melanjutkan, “Selamat dan sukses di Utrecht, saya sangat senang dan bangga sama kamu, bisa bermain di FC Utrecht sekarang,”tutur Irfan Bachdim dalam video peresmian tersebut.

Pemain jebolan timnas U-19 ini didatangkan FC Utrecht dari Barito Putra hingga mendapatkan kontrak sampai pertengahan tahun 2022 dengan opsi perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan