Woo Davi dan Lee Jin Hyuk UP10TION Jadi Dokter Cinta di Drama Dear M!

JAKARTA – Drama KBS 2TV Dear M membagikan sneak peek dari karakter Lee Jin Hyuk UP10TION dan Woo Davi. Drama yang menjadi seri spin-off dari web drama populer “Love Playlist” ini menceritakan kisah pencarian seseorang beridentitas M di Universitas Seoyeon, seorang sosok misterius yang disebutkan dalam sebuah post anonim yang menghebohkan forum online kampus.

Jaehyun NCT akan melakukan debut aktingnya dalam drama sebagai pemeran utama pria Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer yang cerdas dan imajinatif, sementara Park Hye Soo akan berperan sebagai BFF lamanya Ma Joo Ah, seorang mahasiswa jurusan administrasi bisnis ceria yang belum pernah punya pacar.

Noh Jung Ui akan mengambil alih peran Seo Ji Min, yang sebelumnya dimainkan oleh Kim Sae Ron dalam “Love Playlist”, dan Bae Hyun Sung akan mengulangi perannya sebagai pacar Seo Ji Min yang penuh kasih, Park Ha Neul.

Lee Jin Hyuk akan memainkan peran Gil Mok Jin, seorang mahasiswa psikologi tahun ketiga yang berteman dengan Cha Min Ho dan Park Ha Neul.

Dengan karakternya menyenangkan, energik, dan rapi, Gil Mok Jin sangat terobsesi dengan pembersihan sehingga pada dasarnya itu adalah hobi utamanya. Namun, terlepas dari hobi bersih-bersihnya yang sangat teliti, visinya selalu tampak agak mendung dalam hal romansa, dan mengarah pada beberapa kesalahan yang lucu.

Sementara itu, Woo Davi akan berperan sebagai karakter yang mengaku-ngaku jadi guru cinta, Hwang Bo Young, yang kemudian jadi pelatih kencan untuk teman-temannya, Ma Joo Ah dan Seo Ji Min. Benar-benar yakin dengan filosofi kencan pribadinya, Hwang Bo Young tidak ragu-ragu untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan ketika mereka melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan pandangannya tentang hubungan romantis.

Masih harus dilihat bagaimana dia akan mempengaruhi kehidupan cinta Ma Joo Ah, yang baru mulai merasakan cinta pertama, dan Seo Ji Min, yang sudah berada di tengah-tengah romansa yang penuh gairah.

Untuk mengetahui nasihat seperti apa yang akan ditawarkan Gil Mok Jin dan Hwang Bo Young kepada teman-teman mereka setiap malam di asrama masing-masing, saksikan pemutaran perdana “Dear.M” pada 26 Februari pukul 11:10 malam KST!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan