Harapan Geoffrey Castillon: Kembali Bermain di Persib

BANDUNG – Striker asing Persib Bandung Geoffrey Castillon kini telah menanggapi kepergiannya ke klub Liga Serie C Italia Como 1907 dengan kontrak yang berstatus sementara.

Dikutip dari laman Persib.co.id, Castillion berharap dapat kembali bermain bersama skuad Maung Bandung setelah masa peminjaman sementara dari Como 1907 berakhir.

Dia dipinjamkan oleh Persib selama 5 bulan, terhitung dari tanggal 1 Februari hingga akhir Juni 2021. Striker berpaspor Belanda tersebut berharap setelah membela tim Serie C Italia performanya kian membaik, karena hampir 11 bulan kompetisi Liga Indonesia diliburkan.

“Ini merupakan kesempatan yang bagus karena akan bermain kurang lebih 5 bulan dalam kompetisi di negara yang sepak bolanya bagus juga” ujarnya, Rabu (3/2).

Sejauh ini penyerang asal Belanda tersebut sedang mempersiapkan diri guna menjaga kebugaran dan staminanya dengan melakukan banyak hal, misalnya menjaga sentuhan di atas rumput hijau.

“Di Como, saya berharap bisa mengembalikan sentuhan dan bahkan lebih tajam lagi saat kembali ke PERSIB lebih baik lagi,” katanya.

Selama membela Persib Bandung, Geoffrey Castillon berhasil menjadi striker asing berbahaya bersama rekan duetnya Sander Luiz, mereka sukses membawa skuad Maung Bandung memuncaki klasemen sementara Liga Indonesia 2020 dengan tiga kali kemenangan.

Sayangnya, penampilan mereka terhenti sejak kompetisi Liga 1 Indonesia diberhentikan akibat wabah Covid-19.

Sementara itu, liga 1 Indonesia 2020 hanya dapat menjalankan laga hingga pekan ke-3. Sebelum pada akhirnya, PSSI serta PT. Liga Indonesia Baru (PTLIB) selaku penyelenggara pertandingan terpaksa harus memberhentikan kompetisi untuk sementara. (mg15)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan