Duka Cita Untuk Kades Cinunuk yang Gugur Terkena COVID-19

BANDUNG – Turut berduka cita atas meninggalnya Kepala Desa Cinunuk H. Sesep Ruhiyat Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Alhamarhum menghembuskan napas terakhir di RS AMC dan melakukan rawat inap selama tiga hari.

Menurut Dadan Perangkat Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung ia masih belum bisa mengkonfirmasi mengenai kabar kepala Desa Cinunuk H. Sesep Ruhiyat meninggal karna covid-19.

“Sebenarnya karna Pak Kades memiliki riwayat penyakit bawaan, dari lambung, kemudian kemarin tipes, akan tetapi untuk swab awal masih belum, jadi kita juga nunggu konfirmasi dari pihak rumah sakit jadi belum ada hasil, tapi kita menjaga saja dan memang di laksanakan sesuai protokol kesehatan” katanya.

Sebelumnya Kepala Desa Cinunuk H. Sesep Ruhiyat sudah melakukan isolasi mandiri sebelum dirujuk untuk melakukan perawatan di RS AMC dan beliau senantiasa mengingatkan kepada masyarkat nya untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

Keadaan pasca pemakaman Kepala Desa Cinunuk langsung melakukan penyemprotan desinfektan

Ia menambahkan untuk pelayanan insyaallah masih akan berjalan karna saat Pak Kades dirujuk untuk perawatan pun pelayanan masih berjalan.

“Kita juga menunggu keputusan dari pihak Kecamatan dan Kabupaten apa yang akan dilakukan tapi untuk pelayanan akan berjalan seperti biasanya.” (Mg13/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan