Our Me Time, Kegiatan Share Happiness di Pesantren Daarul Huda

BANDUNG – Our Me Time merupakan salah satu kegiatan yang diadakan komunitas Share Happines, kegiatan yang dilakukan segelintir anak muda tersebut guna berbagi kebahagiaan. Kali ini komunitas ini berkunjung ke Pesantren Daarul Huda.

Tidak hanya berkunjung, angggota dari Share Happiness juga mengadakan acara bersama anak-anak Pesantren Daarul Huda. Acara tersebut seperti makan bersama, bermain game, pertunjukkan bakat dari anak-anak pesantren, dan pembagian doorprize.

“Pokoknya nanti kita di sini mau seru-seruan bareng anak-anak yang ada di pesantren ini,” Tofik Permana, 25, selaku pendiri Share Happiness.

Setelah sampai di lokasi dan menyelesaikan serangkaian persiapan acara, tim Share Happiness menyiapkan makan siang yang akan dibagikan kepada seluruh anak pesantren yang mengikuti kegiatan ini.

“Nanti kita ikut makan bersama dengan anak-anak yang ada di sini,” ucapnya

Acara berjalan dengan sangat lancar dimulai doa bersama, makan bersama, pertunjukan bakat dari anak-anak pesantren, sampai tiba ke acara permainan bareng anak-anak.

“Di sini tim menyiapkan game untuk seru-seruan bareng, tetapi memiliki makna, yaitu setiap kelompok harus bekerja sama dengan anggota timnya,” tambahnya.

Menurut Tofik, tujuan dari kegiatan ini ialah untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di sela-sela kesibukannya dalam menuntut ilmu. Ia juga berpesan kalau kebaikan itu bisa dilakukan dengan hal kecil seperti membantu sesama. (mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan