Nyesek! Dikira Pasien Klinik, Nakes Lihat Sendiri Pelaku Curanmor Gondol Sepeda Motor Miliknya Lewat CCTV

CICALENGKA – Kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali meresahkan warga. Pelaku kali ini menggondol satu unit sepeda motor milik tenaga kesehatan yang terparkir di halaman Klinik Utama Yuwaraja Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Senin (2/2) malam. Aksi curanmor ini terekam kamera CCTV.

Dari rekaman CCTV, terlihat dua pelaku mengendarai sepeda motor. Sesampainya di depan gerbang, satu pelaku masuk sementara pelaku satunya lagi menunggu di luar gerbang klinik.

Pelaku yang sudah masuk ke dalam halaman klinik langsung menuju sepeda motor yang terparkir. Tidak lebih dari 3 (tiga) menit, sepeda motor berhasil dibobol. Pelaku kemudian kabur menuju jalan raya ke arah Nagreg.

Korban pencurian, Nurul (22) mengatakan, aksi pencurian ini terlihat jelas lewat CCTV oleh dirinya sendiri, yang awalnya ia kira pasien yang akan berobat. Setelah diamati, terkejut melihat sepeda motor miliknya yang terparkir seketika raib dengan sekejap dibawa kabur pelaku.

“Yang bikin nyesek tuh saya melihat dengan jelas lewat CCTV, dikiranya itu pasien, ternyata pencuri yang maling motor saya, kejadiannya cepet banget dikejar keluar sudah kabur” kata Nurul saat ditemui jabarekspres.com, Selasa (3/2).

Ia menuturkan, pihak Klinik pun saat malam kejadian langsung menelpon pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cicalengka, dan pada pagi hari ini dirinya pun sebagai korban melakukan proses pelaporan atas insiden pencurian sepeda motor miliknya.

Dalam laporannya korban juga menyertakan file rekaman kamera CCTV guna membantu pihak kepolisian mengidentifikasi serta memburu para pelakunya

“Sebelumnya malam kemarin Polisi sudah datang ke klinik, saya hari ini datang ke Kantor Polsek Cicalengka untuk melaporkan secara resmi, sekaligus memberikan bukti rekaman CCTV”, pungkasnya. (Mg14)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan